Lagi Rame Bupati Intan Jaya dan Dewi Sanca

by

Truepapua.com — Pedangdut Dewi Sanca sempat mengunggah uang segepok di akun Instagramnya. Kontan saja hal itu membuat heboh jagad maya. Bahkan disebut-sebut uang tersebut pemberian Bupati Intan Jaya Papua Natalis Tabuni.

Saat ini beredar meme di dunia maya antara Dewi Sanca dan Natalis Tabuni, bahkan dari akun tersebut jumlah viewer nya mencapai ribuan like dan komentar.

Sebelumnya, Dewi mengungkapkan, postingan foto tersebut ramai dirinya sempat ditegur oleh pihak Bupati. Sejak itu, dia merasa kesulitan untuk berkomunikasi dengan Bupati Intan Jaya Papua untuk membahas pekerjaan.

Namun Dewi enggan memberikan banyak komentar. “Soal uang gepokan itu, saya no comment,” tegas Dewi saat dihubungi, Selasa (22/8).

Dewi mengungkapkan, postingan foto tersebut ramai dirinya sempat ditegur oleh pihak Bupati. Sejak itu, dia merasa kesulitan untuk berkomunikasi dengan Bupati Intan Jaya Papua untuk membahas pekerjaan.

“Hingga kini belum ada komunikasi lagi. Soal kerjaan untuk saya dari bupati, sampai sekarang belum ada komunikasi dan kejelasannya,” jelasnya.

“Saya pernah ketemu bapak bupati, di jakarta. Tapi saya enggak sendiri, ada aspri bapak dan si kembar,” jelasnya.

Merasa menjadi soal, Dewi pun minta maaf.

“Saya juga udah minta maaf usai kejadian tersebut di acara Rumpi. Hingga kini belum ada komunikasi lagi”. (Dkr/Mrd/Papua)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *